Senin, 15 November 2010

CHEAT NINJA SAGA GANTI ELEMENT, GOLD AND TP 11 NOV

Game ninja saga adalah merupakan game yang saat ini banyak digemari bagi pengguna facebook.  Bayak dari para pemain yang biasanya sangat kesusahan dalam menyelesaikan misi dari game ini. Nah disini akan saya sediakan link untuk mendapatkan cheat agar permainan ninja anda bisa menjadi lebih mudah dan gampang untuk dilakukan. Yang akan saya posting disini adalah cheat GOLD yang berfungsi untuk menaikkan gold sebanyak 10M setiap 1 kali klik, cheat one hit, cheat untuk mengganti elemen (jurus). Okeh biar ga banyak penjelasan, saya juga bosan hehe.. Langsung saja check dibawah ini link downloadnya. Mungkin saja dari agan-agan ada yang berminat dengan cheat seperti yang saya telah jalaskan diatas, silahkan langsug download. Sudah lengkap dengan VIDEO TUTORIAL .
LINK DOWNLOAD :
  1. Download Cheat Gold 10 juta sekali klik, KLIK DISINI (+ Video tutor )
  2. Download Cheat One Hit, KLIK DISINI (+ video tutor ) GRATISSSSSSSS,!!  PASSWORD ONE HIT DISINI
  3. Download Cheat Ganti Element, KLIK DISINI (+Video Tutor )
  4. Cara Mendapatkan Password, KLIK DISINI
  5. Mohon bantuannya, KLIK DISINI dan DISINI (survey)
  6. CHEAT DIJAMIN WORKSS 100%<<<<<<BACA
BONUS !!!!!  BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN:
  1. Mendapatkan Gold Ninja saga gratissss  50 juta, KLIK DISINI
  2. Mendapatkan 500TP Ninja Saga Gratis , KLIK DISINI
PENGUMUMAN :
Oke, terimakasih saya ucapkan kepada yang sudah berkunjung kesini, dan saya harap mau berkomentar. Baik ataupun buruk komentarnya saya terima dengan lapang dada. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.

3 komentar:

  1. passnya cheat ganti elemen apa gan?

    BalasHapus
  2. Pas aku download kok gak bisa. mesti kok muncul:
    First Name:
    Last Name:
    Email:
    Serial Number:
    Tolong bantu aku ngisi, please

    BalasHapus